Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Tangerang Wahidin Halim Masih Kaji Pemberian Remunerasi bagi PNS Tangerang



Penerapan remunerasi (dana tunjungan khusus untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Tangerang pada tahun 2012 mendatang masih belum bisa dipastikan. Pasalnya Wali KotaTangerang, Wahidin Halim (WH) masih menimbang dampak baik dan buruk pelaksanaan remunerasi itu.
“Masih saya pertimbangkan dan kaji, karena bagaimanapun kita harus mempertimbangkan semua aspek, sehingga tidak akan ada gejolak yang terjadi dari berbagai golongan,” kata Wahidin kepada Tangsel Raya.
WH juga mengatakan walaupun saat ini remunerasi belum diterapkan, pelayanan pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada masyarakat harus tetap maksimal. Bahkan pihaknya terus berusaha meningkatkan kinerja pegawai dengan berbagai pelatihan. “Yang jelas pembangunan di Kota Tangerang berjalan cukup baik, walaupun pegawainya belum menerima remunerasi, ” imbuhnya.
Hal senada juga dikatakan, Kepala Bagian Ortala Setda kota Tangerang, Yayan Sopian mengatakan bahwaremunerasi masih dalam pengkajian. “Masih dikaji, semoga saja dapat terealisasi, sehingga dapat meningkatkan kembali kinerja pegawai dan menghindari korupsi,” singkatnya
sumber: tangselraya.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Walikota Tangerang Wahidin Halim Masih Kaji Pemberian Remunerasi bagi PNS Tangerang"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top