Diberdayakan oleh Blogger.

Pengaduan SMS Penipuan Indosat


Indosat dengan mottonya "kemudahan dalam semua pelayanan", ingin selalu menjaga kepercayaan dengan memberi kemudahan bagi 50 juta pelanggan setianya.Untuk itu, menanggapi banyaknya penipuan baik melalui SMS maupun telpon, juga penyedotan pulsa oleh penyedia layanan konten atau content provider (CP) melalui operator seluler, maka Indosat membuka nomor layanan khusus. Nomor layanan ini berlaku untuk semua nomor produk Indosat yang terdiri dari : IM3, Indosat Mobile, Mentari, Matrix, dan StarOne.

Cek dan Stop dengan mudah layanan berlangganan Anda :
Stop Semua Layanan : Ketik STOP kirim SMS ke 726 (GRATIS)
Cek Semua Layanan : Ketik STATUS kirim SMS ke 726 (GRATIS)
Stop Layanan i-Ring : Ketik STOP kirim SMS ke 808 (GRATIS)
Pengaduan SMS Penipuan :
Ketik SMS(spasi)Nomor Pengirim SMS(spasi)SMS Penipuan kirim ke 726

Oleh karena itu Indosat selalu mengingatkan kepada setiap pelanggan agar berhati-hati terhadap segala bentuk SMS yang mengindikasikan adanya tindakan yang bisa merugikan pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi pusat layanan pelanggan terdekat (Galeri/Griya Indosat) atau Contact Center 100 (prabayar, tariff Rp.400/call), 111 (paska bayar), atau 021-54388888


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pengaduan SMS Penipuan Indosat"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top