Diberdayakan oleh Blogger.

Hasil Pilkada Banten 2011 : Atut Rano Menang di Tangerang Selatan


Hasil Pilkada Banten 2011. Atut-Rano unggul sementara dalam penghitungan suara real count yang dilakukan desk politik Bagian Pemerintahan Kota Tangsel yang digelar di lantai dua Gedung Puspemkot setempat, (22/10).
 
Incumbent  hingga pukul 16.30 WIB,  unggul di tujuh kecamatan mengalahkan pasangan nomor urut 2 Wahidin Halim – Irna Narulita dan pasangan nomor urut 3 Jajuli Zuwaeni – Makmun Muzzaki. “Ya, memang benar menang Atut-Rano di sini. Penghitungan real count ini dimulai dari pukul 13.00. Dilakukan mengingat pemerintah daerah juga memiliki tanggung jawab mensukseskan pemilihan umum,” ujar Malfi Sepdania, Kabag Pemerintahan Pemkot Tangsel kepada wartawan. Hal itu diakui real  count pihak WH Centre.
 
Dari delapan Kabupaten/Kota, WH pada survey timnya itu menang di tiga wilayah secara mutlak, yakni Kota Tangerang, Kota Serang, dan Kabupaten Pandegelang. Sedangkan Atut - Rano menang tipis di lima wilayah, yaitu Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Lebak, dan Kota Tangsel
 
sumber : tangerangnews.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Pilkada Banten 2011 : Atut Rano Menang di Tangerang Selatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top